Sabtu, 13 Maret 2021

Tejemahan Hum To Deewane Hue Yaar


 

Lagu : Hum To Deewane Hue Yaar

Penyanyi : Abhijeet & Alka Yagnik

Film : Baadshah (1999)

Penulis Lirik : Sameer

Penata Musik : Anu Malik

Director : Abbas-Mustan

Durasi Lagu : 06:56

Label : Venus Records

Dirilis Tanggal : 27 Agustus 1999

Starring : Shahrukh Khan & Twinkle Khanna












Dil Kyon Dhak Dhak Karta Hai
- Mengapa hati ini berdetak begitu cepat

Kyon Yeh Tujhpe Marta Hai
- Mengapa aku jatuh cinta denganmu

Dil Kyon Dhak Dhak Karta Hai
- Mengapa hati ini berdetak begitu cepat

Kyon Yeh Tujhpe Marta Hai
- Mengapa aku jatuh cinta denganmu

Dil Tujhko Hi Chahe, Baar Baar
- Hatiku menginginkan kamu lagi dan lagi

Arre Oye Oye Oye Oye...

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey
- Apa yang harus aku lakukan sekarang

Kaise Jiye Ham... Hey Hey
- Bagaimana Aku harus menjalani hidup

Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
- Katakan saja kasihku

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey
- Apa yang harus aku lakukan sekoarang

Kaise Jiye Ham... Hey Hey
- Bagaimana Aku harus menjalani hidup

Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
- Katakan saja kasihku

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Rakhloon Nazar Mein Chehra Tera
- Aku ingin melihat wajahmu dengan tatapanku

Din Raat Us Pe Marta Rahoon
- Aku ingin melihat itu siang dan malam

Jab Tak Yeh Sansein Chalti Rahe
- Sampai ketika nafasku tidak berhembus

Tujhse Mohabbat Karta Rahoon
- Aku ingin mencintai dirimu

Itna Jo Chahoge Meri Kasam
- Jika kau menginginkan aku demikian

Sab Kuchh Luta Dungi Tujhpe Sanam
- Aku akan berjanji akan mengorbankan segalanya demi kau cintaku

Tumne Kiya Hai Bekarar, Bekarar, Bekarar, Bekarar...
- Kau membuatku gelisah gelisah gelisah

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey
- Apa yang harus aku lakukan sekarang

Kaise Jiye Ham... Hey Hey
- Bagaimana Aku harus menjalani hidup

Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
- Katakan saja kasihku

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Bharke Mujhe Apni Aagosh Mein
- Bawa aku kedalam pelukanmiu

So Jaa Mere Gesuon Ke Tale
- Dan tidurlah dibawah urai rambutku

Tere Siwa Kuch Nazar Aaye Na, Aise Lagale Mujhko Gale
- Aku tidak bisa melihat apa apa selain dirimu datang dan peluklah aku

Teri Wafaon Pe Bharosa Karoon
- Aku percaya pada kesetiaanmu

Tujhse Kabhi Na Dhokha Karoon
- Aku tidak akan pernah menipumu

Tune Kiya Hai Aitbaar, Aitbaar, Aitbaar, Aitbaar....
- Aku sangat percaya padamu

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey
- Apa yang harus aku lakukan sekarang

Kaise Jiye Ham... Hey Hey
- Bagaimana Aku harus menjalani hidup

Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
- Katakan saja kasihku

Hum To Deewane Huye Yaar
- Aku sudah menjadi gila Cintaku

Tere Deewane Huye Yaar
- Aku menjadi gila karena kamu cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar