Sabtu, 31 Juli 2021

Terjemahan Mujhe Tumse Mohabbat Hai - Tumsa Nahin Dekha



Lagu : Mujhe Tumse Mohabbat Hai

Penyanyi : Shaan & Shreeya Ghoshal

Film : Tumsa Nahin Dekha (2004)

Penulis Lirik : Sameer

Penata Musik : Nadeem Sharavan

Label : Saregama

Artis : Emraan Hashmi & Diya Mirza

Diterjemahkan Oleh : Arlan







Mujhe tumse mohabbat hai

- Aku mencintaimu


Deewangi ki had tak

- Melebihi batas kegilaanku


Deewana mujhe banao na

- Jangan membuatku menjadi gila


Deewangi ki had tak

- Melebihi batas kegilaanku


Ae sanam mujhse poochho

- Sayang tanyakanlah padaku


Kitni chahat hui hai

- Seberapa besar aku mencintaimu


Ae sanam mujhse poochho

- Sayang tanyakanlah padaku


Kitni chahat hui hai

- Seberapa besar aku mencintaimu



Yeh khel nahin hai

- Ini bukanlah permainan


Dil kisi se lagana

- Untuk mendapatkan hati seseorang


Tum dil ko laga ke

- Setelah kau mendapatkan hatiku


Mujhe bhool na jaana

- Jangan kau lupakan aku


Ae sanam mujhse poochho

- Sayang tanyakanlah padaku


Kitni ulfat hui hai

- Seberapa besar aku mencintaimu


Ae sanam mujhse poochho

- Sayang tanyakanlah padaku

Kitni ulfat hui hai

- Seberapa besar aku mencintaimu


Mujhe tumse mohabbat hai

- Aku mencintaimu


Deewangi ki had tak

- Hingga batas kegilaan


Deewana mujhe banao na

- Jangan membuatku menjadi gila


Deewangi ki had tak

- Hingga batas kegilaan




Kyun chain mera ab khone laga hai

- Mengapa aku merasa kehilangan kedamaian


Tumhe kya bataaon kya hone laga hai

- Bagaimana aku memberitahumu apa yang terjadi padaku


Kyun chain mera ab khone laga hai

- Mengapa aku merasa kehilangan kedamaian


Tumhe kya bataaon kya hone laga hai

- Bagaimana aku memberitahumu apa yang terjadi padaku


Ae sanam mujhse poochho

- Sayang tanyakanlah padaku


Kaisi haalat hui hai

- Bagaimana keadaanku


Ae sanam mujhse poochho

- Sayang tanyakanlah padaku


Kaisi haalat hui hai

- Bagaimana keadaanku




1 komentar: