Sabtu, 31 Juli 2021

Terjemahan Humein Tumse Pyar Kitna - Sanam Puri




Song : Humein Tumse Pyar Kitna

Singer : Sanam Puri

Album : Humein Tumse Pyar Kitna

Lyrics : Majrooh Sultanpuri

Musik : Sanam Band

Label: Saregama India Ltd.
-----------------------------

Original Song Credits:

Singer: Kishore Kumar & Parveen Sultana
Music Director: R D Burman
Lyrics: Majrooh Sultanpuri
Film: Kudrat
Label: Saregama India Ltd.





Tumhen koi aur dekhe to jaltaa hai dil
(Hatiku terasa terbakar/cemburu ketika ada seseorang yang menatapmu)

Badi mushqilon se phir sambhaltaa hai dil
(Walau sulit namun aku selalu meyakinkan/menahan hatiku)

Kya kya jatan karti hain tumhen kya pata
(Kau tidak tahu betapa aku telah mengorbankan diriku untukmu)

Yeh dil beqaraar kitna yeh hum nahin jaante
(Aku tidak tahu seberapa banyak kegelisahan dalam hatiku ini)

Magar jee nahin sakte tumhaare bina
(Yang aku tahu, aku tidak bisa hidup tanpa dirimu)

Humein tumse pyaar kitna
(Aku begitu mencintaimu)

Yeh hum nahin jaante
(Namun aku tidak tahu akan ini)

Magar jee nahin sakte tumhaare bina
(Yang aku tahu, aku tidak bisa hidup tanpa dirimu)

Humein tumse pyaar kitna
(Aku begitu mencintaimu)

Suna gham judaai kaa uthaate hain log
(Aku pernah mendengar orang menahan derita karena perpisahan)

Jaane zindagi kaise bitaate hain log
(Aku tidak tahu bagaimana orang bisa hidup dengan rasa sakit seperti itu)

Din bhi yahaan to lage baras ke samaan
(Disini aku merasa sehari bagaikan setahun)

Humein intazaar kitna yeh hum nahin jaante
(Aku tidak tahu seberapa lama aku menunggumu)

Magar jee nahin sakte tumhaare bina
(Yang aku tahu, aku tidak bisa hidup tanpa dirimu)

Humein tumse pyaar kitna
(Aku begitu mencintaimu)

Yeh hum nahin jaante
(Namun aku tidak tahu akan ini)

Magar jee nahin sakte tumhaare bina
(Yang aku tahu, aku tidak bisa hidup tanpa dirimu)

Humein tumse pyaar kitna
(Aku begitu mencintaimu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar